Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Sidoarjo

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Palang Parkir

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
79 kali
Harga Mulai
Rp. 9.600.000
Sampai dengan
Rp. 10.500.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Palang Parkir

Palang Portal atau Barrier Gate otomatis type ini memiliki 3 type yaitu

- WSTP-115B dengan kecepatan buka tutup 1.9 detik dengan panjang palang max 3 meter
- WSTP-115B dengan kecepatan buka tutup 3 detik dengan panjang palang max 4 meter
- WSTP-115B dengan kecepatan buka tutup 6 detik dengan panjang palang max 6 meter

Masing-masing speed atau kecepatan punya keberuntukan sendiri-sendiri dan juga disesaikan dengan panjang arm boom atau Palang yang diharapkan oleh customer.
Untuk System Parkir Manless biasanya menggunakan speed atau kecepatan buka tutup yang lebih cepat karena jumlah kendaraan yang dikontrol pastinya cukup banyak dan ini akan terkait dengan antrian kendaraan yang keluar masuk diarea parkir. Pada area parkir yang berbayar jika terlalu lama pengunjung antri maka akan membuat pengunjung merasa tidak nyaman, maka penggunaan Barrier Gate dengan speed yang lebih cepat merupakan opsi yang harus dipertimbangkan. Meskipun tingkat antrian tidak semata-mata dipengaruhi oleh kecepatan barrier gate tetapi juga bagus tidaknya system parkir manless yang digunakan

untuk point System Parkir Manless akan dibahas di bagian tersendiri atay bisa add Whatsapp: 08123158767 untuk penjelasan yang lebih detail.

Barrier Gate untuk kecepatan buka tutup 3 detik umumnya banyak digunakan di Palang Parrkir Perumahan walaupun untu kasus tertentu juga ada yang menggunakan untuk sistem parkir comersial untuk gate mobil dan truk. Sedangkan untuk barrier gate dengan kecepatan 6 detik paling banyak digunakan di pertumahan, Parkir di Pabrik dan Parkir di Gudang dengan pertimbangan panjang palang yang bisa mencapai 6 meter dan untuk ttype lain dari barrier gate kami bisa untuk panjang palang sampai 8 meter tetapi palangnya berbentuk telescopic yaitu bisa dipanjang dan di pendekan sesuai kebutuhan.

Informasi detai untuk barrier gate, system parkir ataupun parking guidance bisa email ke: autodoorgate@gmail.com atau Whatsapp: 08123158767


Tampilkan Lebih Banyak